admin
04 Sep 2019

268 shared

134 views

Selamat Hari Pelanggan Nasional 2019

JAKARTA - Hari inibertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas di Indonesia yangdirayakan setiap tanggal 4 September. Sesuai dengan Motto PLNBB yaitu MelayaniNegeri Dengan Batubara Berkualitas sehingga Kualitas Adalah Prioritas Kami.

Selain itu, Hari Pelanggan Nasional juga termasuk dalam salah satuTata Nilai PLNBB Terbaik yaitu {3P}:

Perbuatan {Behavior},

Pikiran {Values}, dan

Prinsip {Belief}.

Hari Pelanggan ini terdapat pada point kedua yaitu Pikiran {Values}, yang disebut dengan Values PLN 'Gemilang' adalah Berkomitmen Pada Pelanggan {Commited to Customer} yang menjelaskan bahwa Komitmen memberikan pengalaman terbaik (dari sisi produk, layanan, dan tarif) bagi pelanggan, baik pelanggan internal maupun pelanggan eksternal.

Jadi, marilah kita terapkan PLNBB Terbaik agar PLNBB semakinTerbaik.